Tanaman Yang Cocok Untuk Taman Minimalis

Taman minimalis berarti sebuah taman yang kesannya sederhana, elegan serta modern. Dahulu rumah mungil jarang sekali memiliki taman, apalagi yang terkesan indah dan asri, karena masyarakat pada zaman dahulu itu wawasan tentang taman kurang,  mereka lebih memilih untuk bercocok tanam padahal untuk embuat taman tidak mesti mempunyai lahan yang luas, pemikiran tentang itu pada saat ini sudah mulai berkurang. Dengan berkembangnya zaman serta banyaknya informasi yang didapat, masyarakat bisa memilih serta mendesain taman minimalis untuk rumah minimalis mereka. Mereka bisa mencari informasi diberbagai media, misalkan televisi, tabloid, internet dan lain sebagainya.
taman minimalis biasanya juga menghadirkan tanaman bunga yang kecil atau mini, anda bisa memilih konsep serta ornamen yang akan anda gunakan untuk taman asri anda.
Adapun tanaman yang cocok untuk taman minimalis anda:
 Tanaman Siklok1).  Siklok (Agave Attenuata), tanaman ini termasuk salah satu jenis yang banyak sekali digunakan untuk taman, ia memiliki daun yang runcing dengan pangkal batang agak kuat serta berwarna keputihan, pinggir daunnya tidak berduri dan tahan terhadap panas.
Mimosa Silver (Acacia Podalyriifolia)2). Mimosa Silver (Acacia Podalyriifolia), bentuk dari tanaman ini mirip sekali dengan putri malu (Mimosa Pudical), ia memiliki daun yang berwarna putih atau kuning, tumbuh sepanjang tahun dan dibiakkan dengan mencangkok.
Dracena Tricolor3). Dracena Tricolor, tanaman ini mempunyai tiap helai daunnya terdiri dari tiga warna yaitu hijau, merah dan coklat. banyak digunakan sebagai tanaman kunci dipinggir gerbang taman.
Bawang brojol (Zephyranthes Grandiflora)4). Bawang Brojol (Zephyranthes Grandiflora), tanaman ini dikenal dengan “Rain Lily”, jika berbunga serempak seperti hujan bunga lili, bentuknya pun mirip bunga lili, meskupun ia memiliki ukuran lebih kecil tetapi ia berbunga sepanjang tahun dengan perawatan yang khusus.
Kamboja Jepang (Adenium)5). Kamboja Jepang (Adenium) bunga yang berasa dari asia barat dan afrika ini tumbuh di tempat kering,  ia memiliki batang yang besar dengan bawah menyerupai umbi, namun tanamannya sendiri memiliki daun kecil panjang, akarnya pun dapat membesar menyerupai umbi.
Itulah beberapa contoh gambar tanaman minimalis beserta penjelasannya.

0 komentar:

Posting Komentar